Rabu, 08 Juli 2015

Takdir Tuhan Selalu Indah



Mencintai laki-laki tampan, lucu, dan kaya  adalah hal yang sangat sering di lakukan wanita. Termasuk aku. Aku selalu merasa bahagia membayangkan seandainya kelak dia dapat tertawa bersamaku dan anak-anakku. Menghabiskan malam di bawah taman langit. Hanya kami.

Aku sering mengagumi ketampanan banyak laki-laki dan tertarik pada mereka. Lalu patah hati begitu mengetahui kenyataan. Bahwa sifat mereka tak sejalan dengan keelokan parasnya. Bahwa pemikiran mereka tak sesuai dengan apa yang mereka miliki. Tak sepintar mobil Honda jazz yang saban hari mereka parkirkan di pinggir fakultas. Wangi mereka tak seharum pikiran seorang pemimpin.

Aku sadar hal-hal tersebut harusnya tak membuat kecewa, pasrah, apalagi putus asa pada takdir Tuhan. Karena siapapun dia, seperti apapun rupa dan hartanya, yang ditakdirkan bersamaku, kelak akan menetap di satu atap yang sama denganku. Dalam keadaan apapun masing-masing kami. Tak perduli apapun kekurangan kami.

Kini wahai kaum hawa, tanya dirimu sendiri. Apa yang kini harus kau lakukan? Make up? Studi? Atau percaya bahwa takdir Tuhan selalu indah?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar