Sabtu, 05 Agustus 2017

Gua heran sama yang bilang hidup gua enak, bahagia. Ya ameen semoga. Tapi yg perlu diluruskan pandangan trhdp hidup org lain itu ga sesuai sama yg ditampilin. Ada kampret moment yg kalian ga rasain di balik ini. Terus gua harus nge drama di medsos? Sorry, mnrt gua curhat d medsoa ga solutif. Tp y bkn brrti hidup gua lurus aja. Kadang malah harus puter arah. Pokoknya aneh aja lah sama org yg suka mikir kehidupan tuh cuma adabdi titik bahagia aja. Semakin berkurangnya umur hrsny smkn ngerti kalau hidup pst nemu momen berengaeknya. Dan kehidupan seseorang 5-10 thaun k blkg g sama lg sama khdpn dia yg skrg. Jgn kn gt, setahun kblkg aja bs jd org yg beda. Ini lbh k bagaimana dia belajar dan berkembang sih. Random sih. Tp emg gua suka mikir aja kalau ada org yg blg gua ga asik lg gegara gbs diajak kumpul. Gila! Siapa yg g mau coba? Tp kan.. Ah, udahlah. Djelasin jg cm kt andiri yg ngerti. Belajar dr pengalaman. Bkn itu lg prioritasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar