Kamis, 27 April 2017

Mungkin kalau emang ga percaya, ya kenapa saya dipilih? Saya tahu saya cuma dipilih karena tidak ada pilihan lain. Saya minta maaf untuk ketidak profesionalan saya. Saya tahu kalian kuliah. Saya tahu kalian praktikum. Saya tahu kalian memiliki tugas. Saya juga pernah mengalaminya. Saya pernah jadi mc diskusi eksternal dan saya meninggalkan UAP. Saya tahu itu kebodohan saya. Silakan tertawa sekeras-kerasnya. Karena saya pun hanya bisa menertawakan semua kebodohan saya. Kadang kalau kalian minta ditolerir untuk semua hal di luar teknokra, saya pingin mengerjakan saja semua sendirian. Dipikiran saya cuma ada pesan alumni, "apapun yang terjadi harus tetap jalan,". Tapi saya ga bisa sejahat itu sama teknokra. Kalau saya handle semua, saya biarin kalian diam dalam ketidaktahuan. Dan menghancurkan teknokra secara perlahan. Semoga kalian ngga ngerasain apa yang saya rasain. Ameen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar