Sabtu, 13 Agustus 2016

Yang Kutakutkan Terjadi Juga

Setidaknya aku pernah merasa jadi orang yang paling beruntung. Setidaknya jika ada yang bertanya, kapan hari paling bahagia dalam hidupmu, aku bisa menjawabnya. Ada satu hari dimana aku bisa menyebutkan tanggalnya. Dan hari itu bukan fiktif. Hari itu nyata. Aku jarang ingin mengingat hari paling bahagia dalam hidupku, karena seperti hari paling tersial, hari paling bahagia pun bisa berubah menjadi hari paling terpahit. Hanya dalam waktu si telapak tangan terbalik. Begitulah. Sekiranya ini bermanfaat, kan bertambah lagi satu hari terbahagiaku. Walau, suatu saat bia saja jadi hari tersialku. Bisa saja tulisanku ini jadi inspirasi orang untuk berbuat jahat. Sudah kupastikan aku akan jadi orang tersial di jagat raya ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar