Selasa, 02 Februari 2016

Lekas Pergi

Aku ingin tahun ini lekas pergi. Meski tak tahu pasti alasannya. Mungkin karena benci. Tapi aku ingat segala yang kubenci berakhir jadi cinta. Begitupun sebaliknya. Tak pernah tepat menaruh hati. Lekas pergi Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November, dan Desember. Sederhana saja harapanku. Agar tidurku nyenyak kembali. Agar aku tak memikirkan hal yang tak pasti lagi.

Sekalipun aku tak tahu setahun, dua tahun, tiga tahun setelah ini akan seperti apa. Tapi setidaknya aku tak lagi jadi parasit. Bahkan kambing hitam dari setiap masalah yang ada. Bukankah itu penyebab malamku semakin kelam? Jadi, alasan apa lagi buatku bertahan lebih lama di tahun ini? Tahun yang kurasa akan sama saja seperti tahun-tahun sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar